Disebut Bek Pendek, Lisandro Martinez Mengaku Tak Peduli

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 08:06 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, akhirnya memberikan komentar terkait kritikan beberapa pihak yang menyebutnya sebagai pemain pendek. Martinez mengaku tak mau mendengarkannya dan hanya fokus untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Pada musim panas tahun lalu, Lisandro Martinez menjadi salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United. Martinez didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 45 juta poundsterling. Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang mengkritik Martinez di mana tinggi badannya dianggap kurang ideal untuk berkarier di Premier League.

Meski demikian, Martinez sukses menjawab semua kritikan dengan penampilan yang mengesankan. Erik ten Hag kerap menurunkannya dan dipasangkan dengan Raphael Varane. Bukan hanya itu, Martinez juga sukses mengantarkan timnas Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022.

Belakangan, Martinez mengakui bahwa dirinya sudah mendengar terkait kritikan tinggi badannya yang dianggap kurang ideal untuk berkarier di Premier League. Namun Martinez mengaku tak peduli karena hanya fokus untuk menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan.

"Well, sejujurnya saya sudah mendengarnya [terkait kritikan terhadap tinggi badannya]," ujar Martinez kepada ESPN FC.

"Tapi saya tak memiliki kewajiban untuk membuktikan kepada siapa pun kecuali diri sendiri," pungkasnya.

Pada akhir pekan lalu, Martinez berhasil mencetak gol pertamanya bagi Man United. Namun sayangnya Martinez gagal membantu United mengalahkan Arsenal karena laga berakhir dengan skor 3-2 bagi kemenangan sang lawan.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disebut-bek-pendek-lisandro-martinez-mengaku-tak-peduli
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini