Disarankan Rekrut 10 Pemain oleh Ralf Rangnick, Begini Respons Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 04:07 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan tanggapan terkait saran Ralf Rangnick bagi dirinya untuk mendatangkan 10 pemain baru ke Old Trafford. Apa kata sang manajer.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United menjalani periode yang sangat buruk di sepanjang musim 2021/22. Selain gagal merengkuh satu pun trofi, mereka juga tidak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions. Bukan hanya itu, MU mencatatkan perolehan angka terendah di sepanjang keikutsertaan mereka di Premier League yakni 58. Angka tersebut lebih rendah dari rekor sebelumnya yakni 64 poin di musim 2013/14.

Beberapa waktu yang lalu, Ralf Rangnick yang kecewa dengan performa Man United lantas mengklaim klub harus melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas mendatang. Rangnick lantas mengklaim MU membutuhkan 10 pemain baru untuk bisa kembali bangkit.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag yang akan menjadi pelatih MU di musim depan mengakui bahwa dirinya saat ini masih melakukan analisis terhadap pemainnya. Dirinya baru memutuskan berapa jumlah pemain yang harus didatangkan usai bertemu dan berbicara dengan skuatnya pada akhir Juni dan awal Juli nanti.

"Saya masih dalam proses menganalisis, belum sampai pada kesimpulan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya berharap dapat bekerja dengan para pemain ini. Musim sebelumnya, skuad ini berada di urutan kedua di liga, jadi kami sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar."

"Saat ini saya belum berbicara dengan pemain, mereka membutuhkan waktu untuk beristirahat dan merenungkan semuanya. Saya akan berbicara dengan para pemain pada akhir Juni dan pada pekan pertama Juli. Saya pikir jika kami berkembang, jika kami dapat bekerja dengan mereka, saya yakin kami bisa tampil lebih baik."

"Perekrutan pemain tentu saja sangat penting. Saya ingin bekerja dengan [staf]. Kami mengadakan pertemuan dan memiliki pembicaraan bagus. Kami berada di halaman yang sama. Itu adalah awal yang baik untuk memulai pekerjaan. Saya optimis dengan proyek yang sedang kami jalankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disarankan-rekrut-10-pemain-oleh-ralf-rangnick-begini-respons-erik-ten-hag
1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini