Disamakan dengan Patrice Evra, Begini Respons Tyrell Malacia

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Sep 2022, 05:48 WIB
Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia, memberikan komentar terkait pujian Rio Ferdinand yang menyamakannya dengan Patrice Evra. Apa katanya?

Tyrell Malacia merupakan salah satu dari lima pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Malacia didatangkan dari Feyenoord dan di plot sebagai pesaing Luke Shaw di sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Tak butuh waktu lama. Malacia langsung menjadi salah satu andalan Erik ten Hag di lini pertahanan Setan Merah. Bahkan penampilan apiknya dalam beberapa pertandingan terakhir mengundang banyak pujian. Salah satu pihak yang memuji Malacia adalah Rio Ferdinand yang menyamakannya dengan salah satu legenda klub, Patrice Evra.

Menanggapi hal tersebut, Malacia mengaku merasa terhormat mendapat pujian dan disamakan dengan salah satu legenda klub.

"Saya baru pertama kali mendengarnya, karena saya tidak memerhatikan media. Jadi bagi saya ini adalah pertama kalinya saya mendengar ini, tetapi ini adalah pujian besar. Saya merasa terhormat mendapat pujian ini darinya, ya," ujar Malacia seperti dilansir dari Mirror.

Apa Kata Evra

Di sisi lain Patrice Evra juga memberikan komentar terkait pujian Ferdinand yang menyamakan dirinya dengan Tyrell Malacia. Evra tak sepakat dengan Ferdinand dan menyebut Malacia masih harus melalui jalan yang panjang untuk setara dengan dirinya. Evra juga mengaku ingin Malacia menjadi dirinya sendiri dan bukan menjadi sosok Evra yang baru.

"Beberapa pihak telah membandingkan saya dengan Malacia, namun untuk melakukannya, dia harus bisa menjadi bek kiri terbaik di dunia, bek kiri terbaik di Premier League setidaknya dalam empat tahun dan mereka harus bisa memenangkan liga. Jadi beri dia waktu," ujar Evra kepada Betfair.

"Saya meminta penggemar untuk memberinya waktu yang sama seperti yang mereka berikan kepada Luke Shaw. Anda bisa melihat determinasinya, dia lapar untuk bermain dan juga dia tidak egois. Itu adalah kualitas yang sangat penting bagi seorang bek kiri."

"Jika saya harus memberikannya nasihat, saya ingin dia bermain sama baiknya saat bertahan dan membantu serangan."

"Saya selalu mengatakan, bek kiri yang sempurna memiliki keseimbangan seperti itu. Jika Anda terlalu sering membantu serangan, maka Anda akan disebut bek yang tak bisa bertahan. Jika Anda terlalu sering bertahan, maka orang-orang akan mengatakan Anda tak bisa diandalkan untuk membantu serangan. Dia harus bisa menemukan keseimbangan itu dan tak perlu memikirkan perbandingannya dengan saya."

"Saya ingin Malacia menjadi Malacia, bukan Patrice Evra yang baru. Luke Shaw juga memiliki masalah serupa."

"Ini adalah klub yang saya cintai, tapi saya selalu ingin semua orang dan fans melupakan 'Patrice Evra'. Jika para penggemar masih berbicara tentang saya, saya bahagia mendengarnya, tetapi itu berarti ada sesuatu yang salah. Saya berharap Malacia memiliki karier yang luar biasa dan membuat semua orang melupakan Patrice Evra," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disamakan-dengan-patrice-evra-begini-respons-tyrell-malacia
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini