Disaksikan Oliver Glasner, Crystal Palace Ditahan Imbang Everton

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 05:49 WIB
Disaksikan Oliver Glasner, Crystal Palace Ditahan Imbang Everton

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam pertandingan melawan Everton di Goodison Park, manajer baru Crystal Palace, Oliver Glasner menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.

Meski tidak memberikan masukan langsung, debut Glasner di tribun penonton berakhir dengan hasil imbang 1-1 yang menegangkan. Jordan Ayew membuka keunggulan untuk Palace pada menit ke-66, tetapi pemain pengganti Amadou Onana menyamakan kedudukan untuk Everton di menit-menit akhir.

Gol Ayem membuat pemenang Liga Europa bersama Eintracht Frankfurt itu senang menyaksikan penampilan timnya. Namun, Onana berhasil mencetak gol pada menit ke-84, memastikan Everton meraih satu poin yang berharga.

Pertandingan ini menjadi tantangan pertama bagi Glasner, yang diumumkan sebagai pengganti Roy Hodgson kurang dari tiga jam sebelum kick-off. Meski belum mampu memberikan dampak langsung, perubahan manajerial tersebut tampaknya memberikan dorongan positif pada performa tim.

Pada pertandingan ini, Crystal Palace tidak dapat diperkuat dua pemain kunci, Eberechi Eze dan Michael Olise, yang mengalami cedera. Meskipun demikian, hasil imbang ini tetap memberikan Palace satu poin berharga, sementara Everton tetap berada dalam situasi sulit dan menghadapi masalah besar karena masih tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir.

Masa depan staf pelatih yang akan menemani Oliver Glasner masih belum pasti, tetapi pertandingan ini setidaknya memberikan penggemar dan klub alasan untuk merayakan penampilan yang terorganisir dan hasil imbang yang berharga.

Dengan peningkatan performa ini, Palace kini berharap untuk melanjutkan tren positif di bawah asuhan manajer baru mereka.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disaksikan-oliver-glasner-crystal-palace-ditahan-imbang-everton
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini