Disaingi Valencia, Lazio Terancam Kehilangan Alessio Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 20:28 WIB
Lazio terancam kehilangan Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan terancam kehilangan servis pemain bebas transfer, Alessio Romagnoli karena tim besutan Gennaro Gattuso, Valencia juga mengincar servis defender internasional Italia tersebut di musim panas ini.

Lazio sangat menginginkan servis bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli selama berbulan-bulan ini, akan tetapi pembahasan mengenai transfernya hanya menunjukkan perkembangan yang lambat. Dengan hanya 500.000 Euro yang memisahkan tawaran dan permintaan sang defender. Pembahasan yang mandeg tersebut dapat dimanfaatkan oleh raksasa La Liga, Valencia yang juga mengincar servisnya.

Seperti dilansir La Repubblica, tim besutan Gennaro Gattuso, Valencia juga sangat menginginkan servis Romagnoli di musim panas ini dan mereka siap mengajukan tawaran kontrak yang nilainya 2,8 Juta Euro per musim ditambah dengan bonus.

Namun demikian Biancocelesti ternyata tidak patah arang dan masih optimis bahwa mereka masih bisa merampungkan kesepakatan tersebut tapi semua tergantung dengan pencarian klub baru untuk Francesco Acerbi, tanpa penjualan eks defender Sassuolo tersebut sulit bagi klub asal Roma tersebut untuk melakukan pendekatan yang menentukan.

Dikarenakan faktanya The Aquile mengalami sedikit kesulitan dalam hal indeks likuiditas maka tidak sulit membayangkan bahwa klub asal Spanyol tersebut memiliki keuntungan dalam negosiasi untuk merekrut Romagnoli yang pernah bermain dengan Gattuso di Milan antara 2017 hingga 2019 lalu. Musim ini sang defender membantu Rossoneri meraih Scudetto Serie A dengan beberapa performa impresifnya.

Artikel Tag: Lazio, Valencia, Alessio Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disaingi-valencia-lazio-terancam-kehilangan-alessio-romagnoli
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini