Disaingi Inter dan Juventus, Fiorentina Enggan Menyerah Berburu Caicedo

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 13:40 WIB
Fiorentina pantang menyerah kejar servis Caicedo

Felipe Caicedo

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan enggan menyerah dalam perburuan servis striker Lazio, Felipe Caicedo meski harus bersaing dengan dua klub kaya Italia, Inter dan Juventus mereka pantang mundur.

Menurut kabar yang dilansir Corriere della Sera mengungkapkan bahwa tim yang bermarkas di Florence tersebut tidak akan menyerah dalam perburuan servis striker Lazio, Felipe Caicedo. Presiden La Viola Rocco Commisso siap melanjutkan pembicaraan dengan Claudio Lotito.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa striker 32 tahun asal Ekuador tersebut yang kontraknya dengan klub asal Roma akan berlangsung hingga 2022 telah dikaitkan dengan transfernya ke luar Olimpico bulan ini dengan Fiorentina, Juventus dan Inter semuanya ingin mengamankan servisnya.

Sementara itu tim besutan Cesare Prandelli memang mempunyai keuntungan karena menyatakan minatnya terlebih dahulu, persaingan dengan dua klub terkaya dari Italia tersebut artinya mereka harus berjuang dengan lebih ekstra lagi untuk merekrut Caicedo.

Comisso tidak berniat untuk menyerah dalam usaha pengejaran servis striker Biancocelesti tersebut dan ia siap menghubungi Lotito guna meminta untuk menurunkan permintaan harga pemain 32 tahun.

Pelatih Simone Inzaghi sendiri masih ingin mempertahankan sang pemain hingga akhir musim ini karena kontribusinya di depan gawang sangatlah penting. Caicedo telah mencetak enam gol di liga salam 14 penampilannya musim ini, satu gol dalam setiap 110 menit.

Biancocelesti akan menghadapi Roma di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Jumat (15/01) malam waktu setempat. Inzaghi tentunya akan membutuhkan kehadiran sang striker.

Artikel Tag: Fiorentina, Felipe Caicedo, Lazio

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini