Disaingi Barcelona, Tottenham Siap Naikkan Tawaran Untuk Cristian Romero

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 07:23 WIB
Tottenham naikkan tawaran untuk Romero

Cristian Romero (foto:mundodeportivo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang bersiap untuk mengajukan tawaran yang lebih meningkat guna mengamankan servis defender Atalanta, Cristian Romero setelah tawaran tukar pemain yang diajukan oleh Barcelona ditolak, meski raksasa Catalan akan mengajukan tawaran pinjam dengan kewajiban membeli.

Tottenham dikabarkan sedang bersiap mengajukan tawaran lebih tinggi untuk mengamankan servis defender Atalanta, Cristian Romero setelah tawaran barter pemain yang diajukan oleh Barcelona ditolak. Sang bek tengah masih menjadi target nomor satu direktur Fabio Paratici di lini pertahanan Spurs musim panas ini dan mereka sedang melakukan negosiasi dengan klub Serie A tersebut yang dikabarkan menginginkan mahar senilai 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar).

Akan tetapi seperti dilansir Sportitalia, minat Barcelona pada sang bek tengah terhalang permintaan harganya yang selangit, sehingga mereka mengajukan tawaran yang melibatkan barter dengan mengirimkan beberapa pemain mereka ke Atalanta, akan tetapi telah ditolak. Namun Blaugrana tidak menyerah begitu saja dan siap mengajukan tawaran pinjam dengan kewajiban membelinya.

Klub La Liga tersebut tidak dalam posisi untuk membayar nilai transfer tinggi untuk pemain 23 tahun tersebut dikarenakan masalah keuangan, menurut kabar yang dilansir Daily Mail kini The Lilywhites sedang menyiapkan tawaran yang lebih tinggi untuk merekrut Romero. Pekan lalu dikabarkan mereka telah mengajukan tawaran pembuka sebesar 34 Juta Poundsterling ditambah bonus 8 Juta Poundsterling.

Tapi karena Barca terjun dalam perburuan servis sang bek tengah artinya mereka nampaknya harus meningkatkan tawaran mereka. Menurut Tuttosport, La Dea saat ini kini menginginkan mahar antara 51 Juta Poundsterling dan 55 Juta Poundsterling namun The Lilywhites juga tidak akan menyanggupinya.

Romero menjadi salah satu pemain kunci yang membantu tim besutan Gian Piero Gasperini untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions sekali lagi di musim ini, sang bek tengah mencetak tiga gol dan menyumbangkan lima assist dalam 42 penampilannya di semua kompetisi musim lalu dan penampilan impresifnya membuatnya dianugerahi defender terbaik Serie A musim 2020/21.

Artikel Tag: Tottenham, Cristian Romero, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disaingi-barcelona-tottenham-siap-naikkan-tawaran-untuk-cristian-romero
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini