Dirumorkan Hengkang dari Barcelona, Antoine Griezmann Buka Suara

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Sep 2020, 15:30 WIB
Antoine Griezmann tegaskan bertahan di Barcelona.

Antoine Griezmann heran dirumorkan hengkang dari Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Antoine Griezmann mengaku heran mengapa dirinya dirumorkan untuk segera meninggalkan Barcelona, sebab dia bahagia untuk menetap di klub.

Sang penyerang tim nasional Prancis tersebut melalui musim yang cukup menyulitkan bersama La Blaugrana. Meskipun masih sukses mencetak 15 gol di semua ajang, itu tidak cukup bagi seorang pemain yang dihargai 120 juta euro (2 triliun rupiah) ketika direkrut dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Griezmann juga sering dipaksa untuk bermain di luar posisi terbaiknya, selagi dinilai tidak cocok untuk bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang Barcelona.

Klub-klub top seperti Liverpool, Arsenal, Paris Saint-Germain dan Manchester United, serta mantan klubnya sendiri, Atletico Madrid, telah dikaitkan, namun striker berusia 29 tahun ini menekankan bahwa dirinya tidak memiliki hasrat untuk meninggalkan Barcelona.

"Apakah masa depan saya ada di Barca? Ya. Saya tidak tahu mengapa orang mengarang destinasi berikutnya bagi saya, untuk mencari tahu pada suatu hari bahwa mereka benar," kata Antoine Griezmann dalam wawancaranya dengan media asal Prancis, M6.

"Saya sangat nyaman di sini. Saya tahu bahwa ada kepercayaan dari klub dan juga pelatih jadi saya baik di sini. Itu adalah musim yang sangat rumit bagi kami semua, namun kini saatnya untuk memulai lagi."

Peran Antoine Griezmann di klub raksasa Catalan nampaknya akan menjadi semakin penting pada musim 2020/2021 mendatang, karena Luis Suarez diharapkan untuk hengkang setelah tidak dimasukkan dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini