Dirumorkan Balik ke Chelsea, Jeremie Boga Impikan Juarai Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Feb 2020, 23:59 WIB
Dirumorkan Balik ke Chelsea, Jeremie Boga Impikan Juarai Liga Champions

Jeremie Boga akui ingin menangkan Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang bintang Sassuolo, Jeremie Boga, mengungkapkan harapannya untuk memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions dalam kariernya, seiring dengan kabar kepulangannya ke Chelsea pada musim panas.

Boga tampil mengesankan di Serie A pada musim ini. Tak hanya memenangkan hati para pendukung Sassuolo lewat torehan tujuh gol dan empat assist-nya dari 23 penampilan di semua ajang, dia juga mampu menarik perhatian mantan klubnya, Chelsea, yang memiliki opsi untuk merekrutnya kembali pada musim panas mendatang.

Selama berkarier di Chelsea, sang penyerang yang telah berusia 23 tahun ini lebih banyak menghabiskan masa pinjaman, dengan Stade Rennais, Granada, dan Birmingham pernah memakai jasanya.

Namun kini dengan munculnya peluang untuk kembali ke Stamford Bridge, dan benar-benar menjadi bagian dari skuat The Blues, Boga mengakui harapannya untuk bisa menjuarai Liga Champions, dan yang lebih besar lagi, Piala Dunia, meski timnas yang dibelanya adalah Pantai Gading.

"Mimpi saya adalah untuk menjuarai Piala Dunia dan Liga Champions," kata Boga dalam situs resmi Sassuolo. "Selama empat tahun terakhir, saya sudah bermain di negara-negara besar ini.

"Namun saya pikir Serie A dan La Liga lebih menghargai kualitas saya. Saya adalah pemain yang lincah dan penuh teknik. Mungkin formasi 4-3-3 lebih cocok dengan gaya bermain saya, namun saya juga bisa bermain dalam formasi 4-4-2 dan 4-2-3-1."

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-balik-ke-chelsea-jeremie-boga-impikan-juarai-liga-champions
1768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini