Dirumorkan akan Hengkang, Juan Cuadrado Klaim Bahagia di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Jul 2019, 22:43 WIB
Dirumorkan akan Hengkang, Juan Cuadrado Klaim Bahagia di Juventus

Juan Cuadrado tidak ingin tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juan Cuadrado mengklaim bahwa dirinya merasa bahagia di Juventus dan tidak berencana untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini, terlepas dari kabar yang beredar di media.

Sang pemain tim nasional Kolombia ini sempat dirumorkan akan hengkang ke Tiongkok pada bursa transfer musim panas ini. Dia tidak benar-benar mendapatkan tempat di Turin dan Il Bianconeri telah merekrut banyak pemain yang membuat skuat semakin gemuk.

Warta yang beredar adalah Shanghai Shenhua merupakan salah satu kubu yang tertarik untuk mendaratkan sang pemain sayap berusia 31 tahun tersebut di Tiongkok.

Kontrak Cuadrado hanya akan berlaku hingga musim panas tahun 2020 dan klub tidak berniat untuk memperbarui kontraknya hingga saat ini. Namun demikian, mantan pemain Chelsea dan Fiorentina ini mengaku tidak sedang berpikir untuk hengkang pada jendela transfer ini.

"Saya merasa bahagia di Juve, keluarga saya bahagia dan keinginan kami adalah untuk bertahan di Turin," ucap Cuadrado kepada Il Mattino, dikutip dari Goal. "Itu adalah kota fantastis yang membuat kami merasa diterima."

Cuadrado gabung Juve pertama kali pada musim panas tahun 2015 silam dengan status pinjaman selama semusim dari Chelsea. Ia sempat kembali selama beberapa bulan ke klub pemiliknya pada musim panas tahun 2016, namun Si Nyonya Tua kemudian meminjamnya lagi sebelum dipermanenkan pada tahun 2017 dan hingga kini Cuadrado sudah mencatatkan total 137 penampilan dengan seragam Il Bianconeri.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini