Direktur Tottenham Ungkap Dusan Vlahovic Bukan Prioritas Saat Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Okt 2021, 20:06 WIB
Tottenham tidak prioritaskan Vlahovic

Dusan Vlahovic (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham santer dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat pada servis striker bintang milik Fiorentina, Dusan Vlahovic di sepanjang musim panas lalu. Kini direktur sepak bola, Fabio Paratici mengungkapkan bahwa ia tidak lagi menjadi prioritas klub London utara.

Selama beberapa waktu bahkan hingga saat ini, Tottenham masih terus dikaitkan dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic yang baru saja menolak perpanjangan kontrak dengan klub asal Italia tersebut setelah mencetak 21 gol di Serie A musim lalu, sebuah prestasi yang impresif mengingat usianya yang masih 21 tahun.

Fabio Paratici mengkonfirmasi bahwa ia mengagumi talenta sang pemain akan tetapi menolak untuk terjun lebih jauh lagi terkait pembahasan transfer dengan menyatakan bahwa pemain internasional Serbia tersebut tidak masuk rencana transfer Spurs saat ini.

“Dusan Vlahovic diminati oleh banyak klub, itu wajar, tapi ia tidak masuk rencana kami sekarang,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Saya tidak ingin membahas mengenai Vlahovic karena ia masih terikat kontrak dengan Fiorentina dan juga karena kami telah memiliki Harry Kane yang merupakan striker terbaik di dunia.”

Striker La Viola tersebut masih belum mengakhiri saga transfernya malahan semakin meningkat setelah ia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub Serie A tersebut. Seperti dilansir AS, La Viola telah memasang nilai transfer sebesar 90 Juta Euro (sekitar Rp. 1,53 Triliun) cukup membuat klub-klub peminat servisnya berpikir dua kali untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Fiorentina, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-tottenham-ungkap-dusan-vlahovic-bukan-prioritas-saat-ini
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini