Direktur Tottenham Tak Berminat Rekrut Dusan Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Okt 2021, 14:26 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Olahraga Tottenham Hotspur yaitu Fabio Paratici, secara tegas mengatakan jika ia dan klubnya tak memiliki niat untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Seperti diketahui, Dusan Vlahovic sekarang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer lantaran ada banyak klub elit Eropa yang berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terhitung ada lebih dari tiga klub yang sekarang dikaitkan dengan striker asal Serbia tersebut, mulai dari Juventus, Atletico Madrid, Manchester City, Inter Milan hingga Tottenham Hotspur.

Spurs menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Vlahovic, karena sang striker diklaim bisa menjadi pengganti dari Harry Kane yang masa depannya juga sedang simpang-siur.

Namun pemberitaan sejumlah media tersebut langsung dibantah oleh Fabio Paratici. Direktur Spurs tersebut mengatakan jika ia sama sekali tak memiliki niatan untuk memboyong sang striker ke London Utara.

"Ada banyak klub yang tertarik kepada dia. Namun untuk sekarang ini dia tak masuk dalam rencana Tottenham," ucap Paratici melansir dari Football Italia.

Vlahovic sendiri saat ini masih berusia 21 tahun. Namun di usianya yang tergolong muda tersebut, sang striker musim ini sudah mencetak 6 gol dari 8 kali penampilannya bersama Fiorentina.

Namanya mulai mencuat pada musim 2020/21 kemarin, di mana Vlahovic sukses membukukan 21 gol dari 37 kali penampilannya di kancah Serie A.

Fiorentina sendiri selaku klub pemilik sang pemain terbuka untuk melepas Vlahovic.

La Viola dengan terpaksa harus menguangkan sang striker lantaran Vlahovic sudah tak mau lagi memperpanjang kontraknya yang akan habis dalam 1,5 tahun mendatang.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fabio Paratici, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-tottenham-tak-berminat-rekrut-dusan-vlahovic
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini