Direktur Sevilla Konfirmasi Man City Inginkan Jules Kounde

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 17:12 WIB
Jules Kounde saat tampil menghadapi Levante di laga pramusim.

Jules Kounde (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Direktur olahraga Sevilla, Monchi, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima tawaran yang datang dari Manchester City bagi bek tengah mereka, Jules Kounde. Namun tawaran tersebut telah ditolak. Kenapa?

Jules Kounde dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Manchester City. Kabarnya The Cityzens ingin menjadikan bek tengah berusia 21 tahun itu sebagai alternatif yang sepadan bagi Kalidou Koulibaly yang gagal mereka datangkan dari Napoli di musim panas tahun ini.

Belakangan. Monchi mengonfirmasi bahwa Man City telah memberikan tawaran pertama mereka unutk mendatangkan Jules Kounde. Hanya saja tawaran tersebut Sevilla tolak karena nilainya masih di bawah harga yang diinginkan yakni 60 juta euro atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Kendati demikian, Monchi tak menutup untuk melepas pemainnya itu di musim panas tahun ini andai tawaran yang datang sesuai dengan tuntutan mereka.

"[Sampai saat ini] tidak ada kesepakatan apapun dengan [Manchester] City," ujar Monchi dilansir dari Tribal Football.

"Kami akui bahwa dalam beberapa hari terakhir kami telah menerima tawaran dari satu klub bagi Jules. Namun mereka mengajukan tawaran yang nilainya masih di bawah keinginan kami dan ditolak oleh dewan direksi klub."

"Andai mereka kembali [mengajukan tawaran], kami akan mendengarkan dan tentu saja kami akan memberikan tanggapan," pungkasnya.

Man City sendiri di musim panas tahun ini memang memiliki rencana untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang keropos di musim lalu. Meski sudah mendatangkan Nathan Ake, namun Pep Guardiola ingin memiliki lebih banyak opsi di lini belakang mereka.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Manchester City

1972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini