Direktur Sepak Bola Ajax Bantah Ketertarikan Arsenal pada Andre Onana

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 29 Jul 2021, 13:30 WIB
Andre Onana beberapa kali dihubungkan dengan Arsenal

Andre Onana beberapa kali dihubungkan dengan Arsenal. (Foto: Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andre Onana telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal musim panas ini, tetapi direktur sepak bola Ajax Marc Overmars mengatakan tidak ada kontrak sama sekali dengan penjaga gawang tersebut.

Mikel Arteta ingin menambah kiper lain ke skuatnya selama musim panas untuk memberikan persaingan kepada Bernd Leno dan Aaron Ramsdale telah muncul sebagai target nomor satu, dengan dua tawaran diajukan kepada Sheffield United.

The Blades telah menolak keduanya, yang mungkin dapat menyebabkan The Gunners mencari kiper baru di tempat lain, tetapi Overmars telah mengonfirmasi bahwa pencarian tim London utara belum sampai ke Amsterdam.

Onana diperkirakan akan meninggalkan Ajax musim panas ini, dengan Lyon sangat dihubungkan dengan tujuan selanjutnya bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Overmars, yang pernah bermain untuk Arsenal pada 1997 hingga 2000, mengatakan kepada Voetbal International: “Tidak yakin apakah kami akan mencapai kesepakatan dengan Lyon, belum ada kontak selama seminggu.

“Klub lain juga tertarik tetapi sudah mendapatkan penjaga gawang lain. Arsenal juga disebutkan tetapi saya belum melakukan kontak dengan mereka.”

Onana tidak bermain sejak Januari setelah dinyatakan positif menggunakan zat terlarang, yang katanya ia konsumsi secara tidak sengaja dalam obat istrinya. Sanksi 12 bulan telah dikurangi menjadi sembilan bulan, tetapi dia tetap tidak bisa bermain sampai November.

The Gunners sendiri sepertinya akan kembali dengan tawaran ketiga untuk Ramsdale, kemungkinan bernilai 18 juta pound sterling, dengan biaya tambahan yang dapat mendorong harga keseluruhan menjadi 25 juta pound sterling.

Artikel Tag: Andre Onana, Marc Overmars, Arsenal, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-sepak-bola-ajax-bantah-ketertarikan-arsenal-pada-andre-onana
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini