Direktur Sassuolo Pangkas Kans Jual Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Apr 2022, 09:00 WIB
Giacomo Raspadori

Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, memberi peringatan kepada tim-tim besar Serie A yang meminati Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori, bahwa mereka tidak harus menjual kedua pemain muda tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Scamacca dan Raspadori telah menjadi buruan klub-klub besar Italia, seiring dengan penampilannya untuk Neroverdi pada musim 2021/2022 ini.

AC Milan dan Inter MIlan dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Scamacca, sedangkan Juventus terpikat dengan Raspadori yang bisa mengambil alih peran Paulo Dybala di tim besutan Massimiliano Allegri.

Namun demikian, Giovanni Carnevali selaku direktur Sassuolo memberi peringatan kepada ketiga klub besar tersebut, bahwa mereka bisa kecewa pada musim panas mendatang.

"Kami tidak akan menjual semua pemain yang diinginkan oleh klub lain. Itu tidak akan mudah untuk mempertahankan mereka, namun kami masih belum menerima penawaran penting," kata Carnevali kepada Sky Sport Italia.

"Musim depan akan menjadi musim ke-10 beruntun kami di Serie A, kami mungkin perlu menjual beberapa pemain, namun kami perlu berhati-hati. Menjual pemain tidak selalu harus membuat kami menjadi lebih lemah.

"Kami ingin membangun tim dan berinvestasi terhadap para pemain muda. Saya yakin bahwa kami akan menerima tawaran penting dan saya akan bahagia karena itu berarti kami telah bekerja dengan baik."

Giacomo Raspadori bermain dalam 33 pertandingan dengan mencetak sembilan gol dan lima assist untuk Neroverdi pada musim ini, selagi Gianluca Scamacca mencetak 13 gol dan satu assist dari 33 pertandingan.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Gianluca Scamacca, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-sassuolo-pangkas-kans-jual-giacomo-raspadori-dan-gianluca-scamacca
3160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini