Direktur PSG Tak Tutup Kemungkinan untuk Jual Neymar

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Jul 2019, 09:15 WIB
Direktur PSG Tak Tutup Kemungkinan untuk Jual Neymar

Neymar bisa jadi akan dijual PSG (Image: Bleacher Report)

Berita Transfer: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengatakan bahwa Neymar diperbolehkan untuk meninggalkan klub, namun menegaskan bahwa belum ada tawaran yang datang hingga kini, terlepas dari kabar ketertarikan Barcelona untuk menggaetnya kembali.

Masa depan Neymar di klub ibu kota Prancis itu telah diragukan di sepanjang musim panas ini, seiring dengan kabar ketertarikan manntan klubnya, selagi Real Madrid juga sudah lama dikaitkan.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengatakan pada pekan lalu bahwa sang striker tim nasional Brasil itu memang ingin meninggalkan sang jawara Ligue 1, namun menutup keungkinan untuk menebusnya karena PSG tidak ingin melepasnya.

Namun kini Leonardo mengungkapkan bahwa klubnya bersedia untuk melepas sang pemain termahal dunia tersebut, jika memang ada klub yang bersedia untuk menebus permintaan harganya.

"Neymar diperbolehkan untuk meninggalkan PSG, jika ada tawaran yang cocok dengan semua pihak," ucap Leonardo kepada Le Parisien. "Namun hingga kini, kami tidak tahu apakah ada klub yang menginginkannya atau seberapa besar tawarannya. Semua ini tidak bisa diselesaikan dalam waktu satu hari, itu sudah pasti.

"Sudah jelas bagi semua orang (bahwa Neymar ingin pergi), namun dalam dunia sepak bola, Anda bisa mengatakan sesuatu pada hari ini namun berubah pada keesokan harinya. Itu adalah hal yang menakjubkan, namun memang seperti itu.

"Kami juga sudah berbicara dengan perwakilannya. Semua orang mengetahui segalanya. Posisinya jelas untuk semua pihak. Namun satu hal yang jelas pada hari ini adalah dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi bersama kami dan karena dia masih belum menerima tawaran apapun, kami belum bisa membicarakan apapun."

Leonardo menambahkan: "PSG ingin mengandalkan para pemain yang ingin bertahan dan membangun suatu hal yang besar. Kami tidak memerlukan para pemain yang akan menguntungkan klub lain dengan tetap berada di sini."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini