Direktur PSG Tak Terima Kylian Mbappe Disebut Anak Manja

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 09:24 WIB
Direktur PSG Tak Terima Kylian Mbappe Disebut Anak Manja

Kylian Mbappe (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengaku tak terima jika Kylian Mbappe sosok anak manja yang dituduhkan oleh Christophe Dugarry. Leonardo justru menilai Mbappe sebagai sosok luar biasa dan sangat berkomitmen dengan Les Parisiens.

Belum lama ini Mbappe dan manajer Thomas Tuchel dikabarkan terlibat pertikaian usai sang pemain tak terima ditarik keluar lapangan pada saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 5-0 atas Montpellier. Saat itu Mbappe tampak adu argumen dengan Tuchel di sisi lapangan yang mengundang berbagai reaksi negatif atas sikapnya tersebut.

Salah satu pihak yang mengkritik sikap Mbappe adalah Dugarry yang tak lain adalah mantan pemain timnas Prancis. Dugarry mengaku telah kehilangan respek terhadap Mbappe usai sang pemain melakukan hal tak terpuji kepada manajernya. Bahkan Dugarry menyebut sikap Mbappe menunjukkan bahwa dia merupakan sosok anak manja di klubnya saat ini.

Mendengar kritikan Dugarry terhadap Mbappe, Leonardo mengaku tak terima. Meski sang direktur tak menampik bahwa Mbappe telah menunjukkan sikap yang berlebihan, namun hal itu nyatanya tak harus dibesar-besarkan.

"Saya telah mendengar hal-hal tentang Mbappe. Tentang kepribadiannya. Itu membuat saya merasa tidak nyaman," ujar Leonardo kepada Canal +.

"Jika seorang pemain meninggalkan lapangan, dan berbicara dengan pelatih, oke ... dia bersalah. Kami akan membicarakannya dan menyelesaikan ini. Tetapi untuk mengatakan bahwa dia adalah anak manja? Saya tidak bisa menerima hal itu."

"Dia orang yang luar biasa, sangat berkomitmen, dan pemain yang fantastis," tutup Leonardo.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Leonardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-psg-tak-terima-kylian-mbappe-disebut-anak-manja
2202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini