Direktur Parma Konfirmasi Ketertarikan Inter Terhadap Darmian

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Sep 2020, 16:00 WIB
Direktur Parma Konfirmasi Ketertarikan Inter Terhadap Darmian

Matteo Darmian (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Transfer: Direktur olahraga Parma, Marcello Carli, mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan terkait transfer Matteo Darmian. Bahkan Carli mengakui bahwa pembicaraan transfer Darmian telah dimulai sejak musim lalu.

Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Darmian sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pasalnya sejak musim panas tahun lalu, Conte diketahui sempat memiliki keinginan untuk mendatangkan Darmian dari Manchester United ke San Siro. Namun karena satu dan lain hal, transfer Darmian ke Inter gagal dan akhirnya sang pemain memilih untuk memperkuat Parma. Di musim lalu, Darmian tampil sebanyak 34 kali bersama Parma dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Di musim panas tahun ini, Inter kembali dikabarkan berniat untuk mendatangkan bek kanan berusia 30 tahun tersebut. Bahkan belum lama ini jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Inter telah mencapai kata sepakat dengan Parma terkait transfer Darmian. Kedua belah pihak dikabarkan sepakat untuk menuntaskan transfer sang pemain di kisaran angka 2,5 juta euro.

Belakangan, Carli juga mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan Inter terkait potensi untuk menuntaskan transfer Darmian. Bahkan Carli mengakui bahwa pembicaraan transfer Darmian dengan Inter sudah dilakukan sejak musim lalu.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter yang telah dilakukan sejak musim lalu. Kami masih dalam tahap mendiskusikannya," ujar Carli dilansir dari Football Italia.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Parma, Inter Milan, Marcello Carli

2846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini