Direktur Olahraga Milan Jadi Rebutan Bologna dan AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Jun 2020, 19:09 WIB
Direktur Olahraga Milan Jadi Rebutan Bologna dan AS Roma

Frederic Massara / via EPA

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga AC Milan yaitu Frederic Massara, dilaporkan akan meninggalkan San Siro pada musim panas ini. Dua klub pun sudah mengantre untuk mendapatkan jasa pria asal Italia tersebut yaitu Bologna serta AS Roma.

Il Diavolo Rosso dalam beberapa pekan terakhir memang dilaporkan bakal melakukan perombakan besar-besaran di staf kepelatihan mereka.

Milan disebut tengah bernegosiasi untuk mengontrak Ralf Rangnick dan kehadiran pria asal Jerman tersebut diprediksi juga turut menyeret kepergian sejumlah orang penting di tubuh tim saat ini.

Salah satu sosok penting yang dilaporkan bakal didepak oleh Milan adalah Massara. Seperti ditulis oleh Calciomercato, pria berusia 51 tahun itu masuk dalam salah satu jajaran staf yang bakal didepak oleh klub jika mereka berhasil mengontrak Rangnick pada musim depan.

Andai benar-benar dicopot oleh Milan, Massara tak perlu repot untuk mencari pekerjaan baru di tempat lain.

Pasalnya Calciomercato menulis jika Roma saat ini tengah mempertimbangkan namanya untuk dikontrak, menggantikan posisi dari Gianluca Petrachi yang saat ini tengah di-nonaktifkan untuk sementara waktu.

Namun Roma bukanlah satu-satunya klub yang mengincar servis Massara. Klub asuhan Sinisa Mihajlovic yaitu Bologna, ternyata juga ikut memburu servis sang direktur.

Adanya sosok Walter Sabatini di kubu Bologna diklaim bakal mempermudah langkah I Rossoblu untuk memgontrak Massara.

Karena seperti diketahui, kedua pria tersebut pernah saling bekerjasama saat saling bahu-membahu di AS Roma pada tahun 2011 silam.

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, AS Roma, Frederic Massara

1679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini