Direktur Olahraga Bayern Munich Tak Butuh Tambahan Striker di Januari 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Sep 2022, 06:30 WIB
Bayern Munich

Hasan Salihamidzic (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, memastikan bahwa ia tak akan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Ia ingin pelatih Julian Nagelsmann memanfaatkan pemain yang tersedia.

Pada musim panas 2022, Bayern Munich telah kehilangan sosok Robert Lewandowski yang memilih pindah ke Barcelona. Kepergian bomber asal Polandia itu membuat Bayern mendatangkan Sadio Mane dan juga striker muda Mathys Tel. Akan tetapi, kedatangan keduanya tak pernah benar-benar menutup lubang yang ditinggalkan oleh Lewandowski.

“Ini masalah pasar. Ketika anda tidak memiliki pilihan striker klasik dengan harga terjangkau dan Anda memiliki kesempatan untuk merekrut pemain seperti Mane, ada baiknya anda memikirkan kesempatan itu,” ucap Salihamidzic baru-baru ini kepada Sky 90.

“Rencana ini berjalan sangat baik bagi kami. Ketika kami akan menjalani pertandingan dan pelatih melihat bahwa tiga pemain di depan tidak bekerja, dia bisa mengganti tiga pemain depan yang sama baiknya,” lanjutnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Bayern Munich hanya mampu mencetak tiga gol dari total 90 peluang yang mereka dapatkan. Hal ini seakan menunjukkan bahwa Bayern memang membutuhkan Lewandowski. Akan tetapi, Salihamidzic tak ingin kepergian Robert Lewandowski menjadi alasan bagi timnya untuk tampil buruk.

“Kami memiliki tujuh atau delapan penyerang untuk tiga atau empat posisi di depan. Tidak ada lagi yang bersembunyi di balik nama Lewandowski, sekarang mereka dapat mengambil tanggung jawab, mencetak gol, dan menunjukkan diri mereka lebih banyak,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-olahraga-bayern-munich-tak-butuh-tambahan-striker-di-januari-2023
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini