Direktur Olahraga AS Roma Masih Kecewa Gagal Dapatkan Granit Xhaka

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Sep 2021, 03:30 WIB
Granit Xhaka batal pindah ke AS Roma

Granit Xhaka batal pindah ke AS Roma. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto, mengklaim Granit Xhaka ingin meninggalkan Arsenal tetapi kepindahannya dari Emirates Stadium diblokir dan kontrak baru diletakkan di atas meja.

Xhaka diperkirakan akan pergi dari London utara musim panas ini untuk memulai tantangan baru, dan pemain berusia 28 tahun itu tidak merahasiakan keinginannya untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Gelandang asal Swiss itu dipahami telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Roma, tetapi Giallorossi tidak dapat memenuhi tuntutan The Gunners sehubungan dengan biaya transfer.

Dia akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal hingga 2024, dan Tiago Pinto mengatakan kehilangan sang gelandang adalah "penyesalan" terbesarnya selama musim panas.

"Bursa transfer ditutup dan hari ini saya bersenang-senang, karena kami membeli begitu banyak pemain tetapi semua orang bertanya kepada saya tentang gelandang itu," kata Pinto kepada wartawan, mengutip dari Goal.

"Semua orang tahu kami mengejar Xhaka, dia ingin datang ke Roma, tetapi Arsenal tidak melepaskannya. Ini adalah penyesalan saya untuk bursa transfer ini."

Meskipun gagal mendapatkan Xhaka, Roma sukses mengamankan tanda tangan Tammy Abraham, Matias Vina, Eldor Shomurodov, Rui Patricio, Roger Ibanez, dan Bryan Reynolds.

Pinto senang dengan bagaimana semuanya berjalan, menambahkan: "Saya dapat mengatakan bahwa itu adalah pasar transfer paling sulit dalam sejarah sepak bola baru-baru ini dan kami melakukan pekerjaan dengan baik.

"Saya tidak suka mengatakan bahwa saya adalah direktur olahraga yang baik, tetapi kami membawa pelatih terbaik di dunia ke bangku cadangan Roma, kami memperkuat tim dan melepas banyak pemain. Kami akan membicarakan hal-hal yang tidak dapat kami lakukan, tetapi kami melakukannya dengan baik."

Artikel Tag: AS Roma, Granit Xhaka, Tiago Pinto, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-olahraga-as-roma-masih-kecewa-gagal-dapatkan-granit-xhaka
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini