Direktur Napoli Ungkap Dries Mertens Sebenarnya Ditawari Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jul 2022, 11:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, mengungkap bahwa Dries Mertens sebenarnya ditawari perpanjangan kontrak, namun itu ditolak olehnya.

Sang penyerang mungil asal Belgia meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona pada musim panas ini setelah sembilan musim mengabdi.

Dia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, dan telah beredar kabar bahwa Mertens ingin kembali ke Napoli, bahkan dengan memangkas gajinya. 

Sang pemain berusia 35 tahun bahkan disebutkan telah menolak seluruh tawaran yang masuk untuknya pada musim panas ini, namun Cristiano Giuntoli membeberkan bahwa Mertens sebenarnya ditawari perpanjangan kontrak oleh klubnya, yang sayangnya tak diterima.

"Mertens memiliki rapor yang luar biasa bersama [Presiden] Aurelio [De Laurentiis] dan dia berbicara langsung kepadanya. Dia telah menerima sebuah penawaran penting, hampir 5 juta euro secara kotor, jadi 2,5 juta euro untuk bersihnya, namun pada saat itu, dia tidak menerimanya," kata Giuntoli dalam konferensi pers saat skuat asuhan Luciano Spalletti melaksanakan latihan pramusim di Dimaro, Sabtu (9/7) kemarin.

Dries Mertens, yang sedang dikaitkan dengan Lazio, AS Roma, Olympique Marseille, dan Royal Antwerp, pernah menyatakan secara terang-terangan mengenai keinginannya untuk bertahan dan bahwa dia belum menerima penawaran kontrak baru dari klub.

"Saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, apakah itu di Napoli atau di klub lain," kata Mertens kepada HLN Sport kala membela timnas Belgia pada jeda internasional bulan Juni lalu.

"Saya berharap untuk bertahan, namun saya tidak bisa mengatakan lebih daripada itu. Tentu saja, saya berharap untuk bertahan, namun saya belum menerima tawaran apa pun, jadi kami harus menunggu."

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-napoli-ungkap-dries-mertens-sebenarnya-ditawari-kontrak-baru
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini