Direktur Manchester City Ungkap Alasan Rekrut Kalvin Phillips

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 20:21 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, mengungkap alasan kenapa The Cityzens memutuskan untuk mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Apakah itu?

Kalvin Phillips menjadi rekrutan keempat Manchester City pada jendela transfer musim panas tahun ini. Phillips direkrut dari Leeds United dengan mahar 42 juta poundsterling serta diganjar dengan kontrak jangka panjang berdurasi selama enam tahun. Nantinya Phillips akan menggantikan peran Fernandinho yang meninggalkan Etihad Stadium usai tak memperpanjang masa baktinya.

Belakangan, Txiki Begiristain membeberkan alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk mendatangkan Phillips. Begiristain mengakui bahwa Man City sudah lama memantau perkembangan Phillips dan tertarik karena sang pemain memiliki beberapa keunggulan.

"Kalvin adalah pemain yang telah lama kami kagumi, dan di level domestik dan internasional, ia telah membuktikan kemampuan dan kualitasnya yang fantastis selama beberapa musim terakhir," ujar Begiristain seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia memiliki kualitas dalam membaca alur permainan dan memiliki kemampuan pasing yang bagus, energi ekstra serta serta memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang tangguh. Dia merupakan pemain yang selalu memiliki keinginan untuk terus meraih kemenangan."

"Kami merasa dia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk skuad kami dan dia akan membuat permainan tim ini semakin sempurna."

"Semua orang di sini menantikan untuk menyaksikan Kalvin bermain dan berkembang lebih jauh selama beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-manchester-city-ungkap-alasan-rekrut-kalvin-phillips
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini