Direktur Manchester City Minta Napoli Realistis Tentukan Harga Transfer Jorginho

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jun 2018, 10:15 WIB
Direktur Manchester City Minta Napoli Realistis Tentukan Harga Transfer Jorginho

Jorginho / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Manchester City, Alberto Galassi, tidak menampik bahwa pihaknya tertarik untuk mendatangkan Jorginho ke Etihad Stadium pada musim panas yang akan datang. Namun dirinya meminta Napoli untuk lebih realistis dalam mematok harga transfer sang pemain.

Nama Jorginho dalam beberapa pekan terakhir menjadi topik paling hangat diperbincangkan lantaran menjadi buruan utama Manchester City pada musim panas mendatang. Pep Guardiola sendiri memang menargetkan untuk mendatangkan seorang gelandang anyar demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Yaya Toure.

The Cityzens beberapa waktu lalu telah menunjukkan keseriusannya untuk meminang Jorginho. Mereka dikabarkan telah menyodorkan penawaran pertama senilai 50 juta euro dengan rincian 45 juta euro untuk biaya transfer dan 5 juta euro untuk bonus.

Namun presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dengan tegas menolaknya. Sang presiden tak bergeming dengan tawaran yang diberikan oleh City dan tetap berpegang teguh dengan keinginan mereka di mana hanya akan melepas Jorginho dikisaran harga 60 juta euro.

Dilansir dari Sky Italia, Galassi sama sekali tak memungkiri ketertarikan City terhadap Jorginho. Namun pihaknya meminta Il Partenopei lebih realistis dalam menentukan harga transfer sang bintang.

"Dia (Jorginho) adalah salah satu pemain yang kami inginkan, kami tidak pernah menutupi hal itu. Namun De Laurentiis tahu persis berapa nilai pemainnya tapi dia sangat bagus saat melakukan negosiasi," ujar Galassi.

"Kami adalah klub yang cukup adil, kami tidak akan melawan keinginan klub lain atau mendekati pemain tanpa mendapatkan persetujuan dari klub pemiliknya."

"Namun satu hal yang pasti, jika ada kesempatan maka keputusan itu akan saling menguntungkan bagi kedua klub. Saya percaya jika ini dilakukan (pada transfer Jorginho), hal itu akan terwujud beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup di mana setiap Piala Dunia selalu terjadi hal-hal yang tak biasa," tutup Galassi.

Artikel Tag: Jorginho, Alberto Galassi, Aurelio De Laurentiis, Manchester City, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-manchester-city-minta-napoli-realistis-tentukan-harga-transfer-jorginho
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini