Direktur Manchester City Komentari Kedatangan Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Agu 2019, 06:00 WIB
Direktur Manchester City Komentari Kedatangan Joao Cancelo

Joao Cancelo (Foto: Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, angkat suara untuk mengomentari terkait keberhasilannya mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus. Begiristain yakin Cancelo bisa memberikan kontribusi maksimal bagi timnya.

Cancelo sendiri menjadi rekrutan ketiga Manchester City di musim panas tahun ini. City mendapatkan Cancelo setelah mereka sepakat untuk membayar mahar senilai 65 juta euro atau setara dengan 1,03 triliun rupiah dan dibayar dengan cara dicicil. Bersama jawara Premier League musim lalu itu, Cancelo diikat kontrak selama enam musim ke depan atau sampai Juni 2025.

Menanggapi kedatangan Camcelo ke Etihad Stadium musim panas ini, Begiristain mengaku sangat puas. Bahkan dirinya yakin dengan segala pengalaman yang dimilikinya, Cancelo bisa memberikan kontribusi maksimal kepada City di masa yang akan datang.

"Joao adalah pemain bagus dan bek sayap yang luar biasa yang akan memberi kami ancaman nyata di sisi kanan," ujar Begiristain dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah terkesan dengan kemajuannya dan tidak ragu ia dapat terus bersinar di sini di Manchester."

"Dia cocok dengan profil pemain yang kami inginkan di sini di Manchester City. Tahun-tahun terbaiknya ada di depannya, dia secara teknis cakap dan memiliki atribut fisik yang kita inginkan."

"Saya senang kita mendapatkan tanda tangannya," pungkasnya.

Sebelum bergabung dengan City, musim lalu Cancelo tampil sebanyak 34 kali bersama Juve dan membantu mereka menjadi Jawara Serie A dan Piala Super Italia.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-manchester-city-komentari-kedatangan-joao-cancelo
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini