Direktur Man United: Luke Shaw Layak Dapat Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Apr 2023, 19:02 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, memberikan komentar terkait keberhasilan klubnya mempertahankan Luke Shaw untuk empat tahun ke depan. Murtough mengklaim Shaw layak mendapatkan kontrak baru.

Melalui laman resmi mereka, Manchester United pada hari ini mengonfirmasi bahwa Luke Shaw telah memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Bek kiri internasional Inggris tersebut menandatangani kontrak baru berdurasi hingga Juni 2027 mendatang. Itu artinya, Shaw akan bertahan di MU selama 13 tahun.

Menanggapi kontrak baru yang didapatkan oleh Shaw, John Murtough menilai sang pemain layak mendapatkannya. Murtough menilai Shaw sebagai salah satu pemain penting dalam skuat Setan Merah pada saat ini.

"Luke adalah pemain yang sangat penting bagi skuat dan telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di dunia," ujar Murtough kepada MUTV.

"Dia telah berada di klub selama hampir satu dekade dan memahami ekspektasi untuk sukses, serta kerja keras, komitmen, dan standar tinggi yang diperlukan untuk mencapainya."

"Dia telah menambahkan kepemimpinan pada kemampuannya yang luar biasa, dan kami semua berharap dapat melihatnya dalam seragam Man United di tahun-tahun yang akan datang," pungkasnya.

Shaw didatangkan oleh MU dari Southampton pada musim panas tahun 2-14. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 249 kali di semua kompetisi.Pada musim ini, Shaw juga masih menjadi pilihan utama MU meski Erik ten Hag mendatangkan Tyrell Malacia.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, John Murtough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-man-united-luke-shaw-layak-dapat-kontrak-baru
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini