Direktur Lyon Akui Target Arsenal dan Chelsea, Aouar Berpeluang Hengkang

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Agu 2020, 21:21 WIB
Direktur Lyon Akui Target Arsenal dan Chelsea, Aouar Berpeluang Hengkang

Houssem Aouar (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Houssem Aouar bisa saja pergi dari Lyon pada bursa transfer musim panas ini, menurut direktur olahraga klub, Juninho.

Gelandang tersebut telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester City dirumorkan menaruh minat padanya.

Aouar, 22, memiliki sisa kontrak tiga tahun, akan tetapi Juninho mengakui ada kemungkinan dia akan meninggalkan Lyon pada jendela transfer saat ini.

Dia berkata kepadaRMC Sport, “Houssem Aouar? Ketika Anda memiliki pemain hebat dalam skuat, cukup logis bahwa tim lain yang lebih besar dengan kekuatan ekonomi yang lebih besar datang untuk mencari pemain.”

“Ada risiko kehilangan pemain penting. Jika kami kehilangan pemain penting, saya sudah berbicara dengan presiden, kami akan memiliki hak untuk menyeimbangkan tenaga kerja kami.”

Aouar sendiri menikmati musim yang cukup baik bersama Lyon meskipun Ligue 1 harus diakhiri lebih awal akibat pandemi virus corona.

Pemain asal Prancis itu mencetak sembilan gol dan memberikan tujuh assist, ia membantu Lyon menyingkirkan Juventus dari Liga Champions dalam penampilan terakhirnya.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan baru-baru ini bahwa Aouar tidak mendesak untuk pindah meskipun terdapat minat untuk mengamankan servisnya.

“Houssem belum mengatakan dia ingin pergi,” katanya.

“Kami ingin mencoba mempertahankannya meskipun minatnya besar. Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung.”

Lyon diperkirakan bakal menuntut harga tinggi untuk Aouar dan dikabarkan mereka menginginkan lebih dari 40 juta pounds (Rp719 milyar) jika ada klub besar yang berniat meminangnya.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Chelsea, Arsenal

1760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini