Direktur Lazio Minta Roma dan Mourinho Belajar Terima Kekalahan Derby

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Okt 2021, 07:26 WIB
Direktur Lazio

Igli Tare (foto:agi)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Lazio, Igli Tare meminta Roma untuk melupakan kekalahan mereka di derby setelah komentar yang dilayangkan oleh Jose Mourinho dan Tiago Pinto. Biancocelesti menaklukkan rival sekota mereka dengan skor 3-2 di derby della capitale akhir pekan lalu.

The Aquile menang 3-2 di pertandingan lanjutan Serie A pada Minggu lalu, akan tetapi Mourinho kembali menyinggung pertandingan tersebut setelah kemenangan 3-0 Giallorossi atas Zorya Luhask. Ia menegaskan bahwa mereka tampil mendominasi di derby dan membuat The Aquila nampak kecil dalam perbandingannya.

“Saya tidak suka dengan apa yang telah dilakukan oleh Roma setelah pertandingan, sungguh mengejutkan melihat mereka masih membicarakan mengenai kesalahan wasit empat hari kemudian di mana jika memang terjadi kesalahan, mereka akan menghancurkan Lazio,”ujar Igli Tare via Sky Sport Italia.

“Anda harus belajar menerima kekalahan dan mengeluarkan yang terbaik dalam diri anda, seperti yang telah dilakukan oleh mereka hari ini dengan kemenangan yang didapatkan.

“Yang harus dilakukan adalah menganalisisnya, insiden demi insiden untuk melihat apakah ada kesalahan wasit yang merugikan Roma, jika tidak ada apapun maka mereka merugikan Lazio.

“Ada hadiah penalti yang tidak diberikan pada kami, tidak ada alasan untuk meminta Lucas Leiva diganjar kartu merah dan penalti pada Nicolo Zaniolo hanya dilihat oleh Irrati di ruangan VAR.”

Selanjutnya The Aquile akan menghadapi Bologna di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (03/10) waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Igli Tare

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-lazio-minta-roma-dan-mourinho-belajar-terima-kekalahan-derby
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini