Direktur Lazio Klaim Derbi Harus Dimenangkan Bukan Sekedar Dimainkan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 05:00 WIB
Direktur Lazio

Tare klaim derbi harus dimenangkan (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Direktur Lazio, Igli Tare menegaskan bahwa derbi Roma bukan sebuah pertandingan yang dimainkan namun harus dimenangkan. Hasil dari laga Biancocelesti dan Giallorossi tersebut akan sangat penting dalam perburuan empat besar klasemen bagi tuan rumah.

Musim lalu The Aquile terbang tinggi dan menantang Scudetto akan tetapi tahun ini mereka tertinggal dari rival sekota, AS Roma. Tim besutan Simone Inzaghi menduduki peringkat delapan klasemen sedangkan Giallorossi bertengger nyaman di posisi tiga besar.

“Ini adalah tahun baru, motivasi baru, namun juga masih dini, kami ketinggalan, kami tahu bahwa kami membutuhkan kemenangan malam ini guna bisa berjuang untuk zona Liga Champions,”ujar Tare via Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang bisa berada di sini mewakili Lazio.”

Igli Tare kemudian ditanyakan siapa pemain yang ia ingin rekrut dari AS Roma, akan tetapi ia hanya menggelengkan kepalanya.

“Tidak seorang pun, saya berkonsentrasi dengan para pemain saya sendiri, kami menghormati Roma karena mereka adalah tim yang bagus dan memiliki tujuan yang sama dengan kami, namun saya selalu memilih pemain saya saat ini.”

Giallorossi memiliki direktur olah raga baru, Tiago Pinto yang akan berada di bangku penonton untuk kali pertama di pertandingan Jumat malam waktu setempat.

“Saya mengenalnya, ia tahu dengan sangat baik sepak bola di tingkat Eropa, ia bekerja dengan sangat baik di Benfica dan Roma telah membuat perkrutan yang luar biasa dengan membawanya ke dalam tim.”

Pertandingan derbi dimainkan tanpa penonton, namun ultras the Aquile dan Roma berkumpul di tempat latihan pada sore harinya untuk menyemangati tim masing-masing.

“Mereka selalu ada di samping kami, itu merupakan sebuah tindakan yang menyenangkan dan mereka menderita hampir satu tahun karena dilarang datang ke stadion, semoga dengan kemenangan malam ini, kami akan bisa merayakan secara bersama dengan segera.

“Saat anda berada di kota ini selama bertahun-tahun, anda tahu apa artinya derbi, anda tidak membutuhkan hadiah uang untuk derbi, ada yang lebih luar biasa dari sekedar tensi , ini bukanlah pertandingan yang anda mainkan, anda harus memenangkannya.”

Dan Biancocelesti dengan sempurna merampungkan misi mereka setelah sukses menundukkan rival pasukan Paulo Fonseca dengan skor 3-0 di pertandingan Jumat malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Igli Tare, AS Roma

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini