Direktur Lazio, Igli Tare Jadi Incaran Juventus

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Okt 2021, 06:19 WIB
Direktur Lazio

Igli Tare jadi incaran Juventus (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tidak hanya pemain saja yang terlibat dalam transfer namun juga para direktur klub dan menurut kabar dari media Italia, Juventus sedang memantau direktur olah raga Lazio, Igli Tare yang kinerjanya memukau presiden klub, Andrea Agnelli.

Juventus dikabarkan sedang memantau direktur Lazio, Igli Tare, eks striker tersebut dikontrak Biancocelesti hingga Juni 2023 dan menurut kabar yang dilansir Calciomercato.com, presiden Bianconeri merupakan pengagum servis direktur asal Albania tersebut.

Tare ditunjuk sebagai direktur The Aquile pada 2009 lalu dan telah membangun skuat yang sangat kompetitif di tim putih biru dengan mendatangkan para pemain bintang seperti Luis Alberto, Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sementara Bianconeri berpisah dengan Fabio Paratici yang pindah ke Tottenham di musim panas lalu dan menggantikannya dengan Federico Cherubini, yang sebelumnya merupakan asisten dari Paratici dan Beppe Marotta dan telah bergabung dengan Nyonya Tua selama bertahun-tahun. Ia dipromosikan bersama dengan asistennya, Giovanni Manna dan Matteo Tognozzi di musim panas lalu.

Namun demikian Agnelli mengagumi pengetahuan Tare mengenai sepak bola internasional dan kemampuannya untuk meningkatkan nilai dengan merekrut pemain muda dengan harga murah dan mengembangkan mereka di klubnya.

Bianconeri tidak akan melakukan pergerakan sebelum akhir masa kontrak Tare yang kurang dari dua tahun, namun sang direktur telah berada dalam rencana si Nyonya Tua. Milan juga pernah dikaitkan dengan minatnya terhadap Tare dalam dua musim sebelumnya.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Igli Tare

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-lazio-igli-tare-jadi-incaran-juventus
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini