Direktur Konfirmasi Persib Latih Tanding Kontra Bekasi City

Penulis: M. Aldi
Jumat 11 Nov 2022, 16:30 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Direktur Persib, Teddy Tjahjono ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Agenda latih tanding dilakoni Persib Bandung pada Sabtu (12/11) besok. Tim asuhan Luis Milla ini akan bertemu dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Teddy Tjahjono mengutarakan proses terjadinya pertemuan kedua kesebelasan ini. Menurutnya dari pihak Bekasi yang lebih dulu mengajukan penawaran untuk menggelar agenda latih tanding. Lalu dari kubu Maung Bandung memberikan respon yang positif.

Salah satu alasannya adalah situasi kompetisi yang kini sedang terhenti. Tidak ada agenda pertandingan dari tim membuat Persib merasa perlu mengisi kekosongan. Akhirnya wacana latih tanding itu pun direalisasikan.

"Itu kan ada permohonanan dari Bekasi FC itu menjalankan latihan bersama. Mungkin di tengah kekosongan kompetisi tim-tim yang masih berlatih diperlukan latihan bersama, dan atas pertimbangan itu yaudah kita terima permohonan dan akan dilaksanakan besok jam 4 sore di GBLA," terang Teddy Tjahjono saat diwawancara.

Dia juga menegaskan untuk latih tanding ini tidak bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion. Lantaran konsepnya adalah latih tanding jadi menurutnya penonton tidak bisa masuk ke stadion karena sifatnya tertutup.

Namun dia juga menyadari betapa hausnya suporter untuk menyaksikan Maung Bandung berlaga. Untuk itu jalannya pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar supaya insan sepakbola bisa menikmati dari layar kaca.

"Tanpa penonton, jadi ini kaya latihan tertutup seperti biasa saja. Kita sering lah latihan bersama dengan tim Diklat lah, dengan Porda. Jadi ini latihan bersama yang normal dan sering kita lakukan. Cuma bedanya itu karena sekarang ga boleh ada penonton terus kemudian di tengah kehausan untuk menonton sepak bola khususnya Persib jadi akhirnya kita putuskan lebih baik disiarkan," ujar Teddy Tjahjono.

"Ini sifatnya bukan pertandingan yang resmi dengan bisa bisa dihadiri penonton, ini kan latihan seperti latihan tertutup pada umumnya. Kita berkomunikasi semuanya, kita katakan ini latihan bersama tertutup," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-konfirmasi-persib-latih-tanding-kontra-bekasi-city
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini