Direktur Juventus Terbang ke London, Urus Transfer Gabriel Magalhaes?

Penulis: Rei Darius
Rabu 18 Mei 2022, 21:30 WIB
Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes diminati Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Juventus, Federico Cherubini, dikabarkan hendak terbang ke London pada hari Rabu (18/5) ini untuk menjumpai Arsenal dan membahas masa depan sejumlah pemain, termasuk Gabriel Magalhaes dan Weston McKennie.

Si Nyonya Tua mulai aktif bergerak menjelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Juli nanti, dengan salah satu sektor yang perlu ditambal adalah bek tengah.

Giorgio Chiellini dipastikan hengkang setelah musim ini berakhir, dan kabar yang beredar di Italia mengaitkan Juventus dengan Gabriel Magalhaes sebagai salah satu calon penggantinya.

Namun begitu, The Gunners dikabarkan meminta setidaknya 50 juta euro untuk sang bek tengah berusia 24 tahun itu, menurut klaim dari Il Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Dilansir dari Football-Italia, kepergian Cherubini pada tengah pekan ini juga berkaitan dengan masa depan sejumlah pemain, dengan Arsenal menaruh ketertarikan terhadap sejumlah pemain Juve.

Nama Arthur Melo sekali lagi muncul. Meriam London sebelumnya pernah menginginkan jasa eks gelandang Barcelona ini pada bulan Januari lalu.

Dia gagal pindah pada saat itu, namun musim panas ini nampaknya transfer Arthur benar-benar bisa terlaksana, dengan agen Federico Pastorello telah mengonfirmasinya pada pekan lalu.

Weston McKennie juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja Arsenal untuk musim panas ini. Namun, dia hanya akan pindah jika Juve bisa merealisasikan transfer salah satu di antara Paul Pogba dan Sergej Milinkovic-Savic.

Bianconeri juga bisa menawarkan Moise Kean kepada The Gunners. Sang striker timnas Italia tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri untuk musim depan, namun Juve perlu menebusnya secara permanen dari Everton karena kesepakatan.

Di sisi lain, Mikel Arteta memerlukan seorang striker dalam skuatnya, jadi penyertaan Kean dalam transfer Gabriel mungkin bisa menjadi solusi.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-terbang-ke-london-urus-transfer-gabriel-magalhaes
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini