Direktur Juventus Temui Jorge Mendes untuk Bahas James Rodriguez

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Jan 2019, 18:15 WIB
Direktur Juventus Temui Jorge Mendes untuk Bahas James Rodriguez

James Rodriguez sangat diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus menjadi unggulan untuk merekrut James Rodriguez dari Real Madrid lantaran direktur olahraga, Fabio Paratici, dikabarkan akan segera membahasnya dengan agennya, Jorge Mendes.

Sang playmaker timnas Kolombia itu masih bermain untuk Bayern Munich dengan status pinjaman, namun akan kembali ke klub ibukota Spanyol ketika kontraknya usai pada akhir musim ini.

Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan servisnya dengan harga 35 juta euro, namun masih belum memberikan indikasi yang solid untuk melakukan hal tersebut, selagi Juve menjadi kubu yang paling tertarik untuk meminangnya, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tuttosport.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan akan segera mengadakan negosiasi dengan agen Jorge Mendes pada suatu acara di Dubai, dengan kemungkinan untuk ikut mendiskusikan transfer.

Sang gelandang kreatif ini bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas tahun 2017 dengan status pinjaman dua tahun dari Madrid, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia tak lagi menjadi pilihan utama bagi pelatih anyar, Niko Kovac, pada musim ini.

Playmaker berusia 27 tahun ini mengalami cedera engkel ligamen baru-baru ini, yang nampaknya akan membuat ia absen selama sebulan, yang berarti dia tengah berusaha memulihkan dirinya di ibukota Spanyol.

James menghabiskan tiga musim bermain untuk Real Madrid sejak direktur dari AS Monaco pada Juli 2014 lalu, membantu mereka meraih dua trofi Liga Champions, namun hanya tampil 13 kali sebagai starter di musim terakhirnya,

Artikel Tag: James Rodriguez, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-temui-jorge-mendes-untuk-bahas-james-rodriguez
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini