Direktur Juventus Masih Belum Bisa Jamin Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Apr 2021, 17:00 WIB
Paulo Dybala belum dapat kontrak baru dari Juventus.

Masa depan Paulo Dybala masih belum jelas (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengatakan bahwa kontrak baru untuk Paulo Dybala masih belum jelas, karena klub berusaha untuk berhati-hati untuk mengelola dana pada masa pandemi seperti ini.

Kontrak sang penyerang tim nasional Argentina itu akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang, dan itu membuat masa depannya di Bianconeri sedang dipertanyakan.

Fabio Paratici mengklaim bahwa pihak klub selalu melakukan pembicaraan reguler dengan perwakilan Paulo Dybala, namun mengakui bahwa sulit untuk mencapai kesepakatan akhir dalam situasi finansial saat ini.

"Kami sudah berbicara dengan agennya pada setiap pekan, namun kami tidak boleh melupakan tentang situasi yang sedang kami hadapi sebagai perusahaan," kata sang direktur kepada Sky Sport Italia.

"Pada bulan September, pertemuan kami berakhir negatif dan kami masih belum bisa menemukan cara untuk memperbaikinya. Kami harus berhati-hati dengan setiap langkah yang akan kami buat, dan itu bukan hanya tentang sepak bola.

"Tidak ada yang bisa memutuskan apa yang bisa kami lakukan pada tahun depan, dua tahun atau tiga tahun berikutnya. Kami harus berhati-hati."

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Juventus hanya bersedia menawarkan upah sebesar 10 juta euro (173 miliar rupiah) per tahun kepada Dybala, namun ia meminta nilai yang lebih.

Pada musim ini, jumlah penampilan Dybala dibatasi menjadi hanya 18 pertandingan saja di semua ajang karena dilanda oleh cedera pada hampir sepanjang musim, dengan torehan empat gol saja plus dua assist.

Dengan kontribusi yang minim tersebut, maka pihak manajemen klub pun nampaknya sedang mempertimbangkan ulang situasinya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Fabio Paratici

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini