Direktur Juventus Konfirmasi Negosiasi Kontrak Baru untuk Dybala

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Feb 2020, 21:30 WIB
Direktur Juventus Konfirmasi Negosiasi Kontrak Baru untuk Dybala

Paulo Dybala laksanakan negosiasi pembaruan kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi bahwa klubnya sedang melaksanakan negosiasi pembaruan kontrak dengan Paulo Dybala.

Sang penyerang berusia 26 tahun itu kembali menikmati musim yang gemilang bersama Il Bianconeri, meski sempat dirumorkan untuk hengkang dari Turin pada musim panas lalu, setelah sukses menyarangkan 11 gol dari 29 pertandingan di semua ajang.

Dybala masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2022 mendatang, dengan pembaruan terakhir disepakati pada tahun 2017 silam, namun Paratici mengonfirmasi bahwa Juve sudah melaksanakan negosiasi untuk memperbarui kesepakatan dengan sang striker tim nasional Argentina.

"Dia adalah pemain nomor 10 Juventus; dia fundamental. Kami tahu nilai yang dimilikinya dan apa yang diwakili olehnya," kata Paratici kepada DAZN sebelum Juve ditaklukan secara mengejutkan dengan skor 2-1 oleh Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada pertandingan lanjutan Serie A hari Sabtu (8/2) malam kemarin waktu setempat.

"Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan berbicara dengannya. Kami sudah melaksanakan diskusi awal (pada) sebelum Januari lalu, dan menyepakati untuk bernegosiasi menjelang akhir musim."

Kabar yang sebelumnya diedarkan oleh Tuttosport menyatakan bahwa Dybala akan menerima kontrak yang akan mengikatnya hingga Juni 2025, dan kenaikan upah bersih menjadi 10 juta euro per musim.

Dybala menjadi sosok penting dalam skuat Si Nyonya Tua sejak didatangkan dari Palermo seharga 40 juta euro pada musim panas tahun 2015, dengan berhasil mempersembahkan empat gelar Scudetto dan tiga trofi Coppa Italia, selagi mengecap laga final Liga Champions pada satu kali kesempatan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Fabio Paratici

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini