Direktur Juventus Konfirmasi Ketertarikan untuk Gaet Ramsey

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Jan 2019, 23:45 WIB
Direktur Juventus Konfirmasi Ketertarikan untuk Gaet Ramsey

Ramsey diinginkan oleh Juventus (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi ketertarikannya untuk merekrut Aaron Ramsey namun memperkirakan persaingan ketat dari klub-klub Eropa lain untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Arsenal ini.

Lantaran kontraknya akan usai pada akhir musim ini, Ramsey sudah diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub-klub peminatnya dari luar Inggris mengenai kemungkinan untuk bergabung secara bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang dan Il Bianconeri ramai dikaitkan dengannya.

Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga kerap disebutkan sebagai calon pelabuhan sang pemain tim nasional Wales ini, namun Juventus diperkirakan menjadi tim yang paling terdepan.

Dan Fabio Paratici, yang menjabat sebagai direktur olahraga Juventus, mengatakan bahwa sang pimpinan klasemen Serie A itu tengah memantau situasi Ramsey lantaran mereka berniat untuk makin memperdalam skuat asuhan Massimiliano Allegri di musim 2019/2020 mendatang.

"Kami memulai dengan level yang sudah tinggi, namun kami selalu mencari cara untuk meningkatkan kualitas tim, kami terbuka untuk tiap kesempatan di pasar transfer," ucap Paratici kepada Sky Sport Italia. "Dia (Ramsey) merupakan seorang pemain luar biasa, dia sudah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun dan bermain untuk sebuah tim besar. Untuk saat ini, itu saja.

"Dia merupakan pemain yang kontraknya akan segera habis, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami selalu memperhatikan situasi yang ditawarkan oleh pasar transfer sebab itu merupakan tugas kami, jadi kami juga memantau situasi Ramsey. (Transfer) masih belum bisa diputuskan. Kini, dia merupakan seorang pemain Arsenal dan kami tentunya bukan satu-satunya klub yang tertarik kepadanya."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-konfirmasi-ketertarikan-untuk-gaet-ramsey
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini