Direktur Juventus ke Inggris untuk Selesaikan Transfer Cancelo dengan Man City

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Agu 2019, 12:30 WIB
Direktur Juventus ke Inggris untuk Selesaikan Transfer Cancelo dengan Man City

Transfer Joao Cancelo masih belum selesai ke Manchester City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, masih berada di London untuk bernegosiasi dengan Manchester City demi penjualan Joao Cancelo seharga 35 juta euro plus Danilo.

Sang direktur sudah terbang bolak-balik ke Inggris untuk mengurusi banyak transfer dengan sejumlah klub Premier League, termasuk yang terkenal adalah pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku bersama Manchester United.

Ia juga sudah berbincang dengan Manchester City, yang sejak lama meminati Cancelo, namun masih tak kunjung menemui jalan tengah mengenai harga pemain yang dipatok oleh masing-masing klub.

Berdasarkan warta teranyar dari Sky Sport Italia, Juventus telah menurunkan permintaan harga mereka untuk Cancelo menjadi uang tunai sebesar 35 juta euro plus Danilo sebagai tambahan alat tukar.

Namun mereka masih perlu mencari kesepakatan personal dengan full-back tim nasional Brasil tersebut, yang juga sedang diupayakan oleh Paratici setelah menjumpai agennya pada hari Jumat (2/8) kemarin.

Danilo pada saat ini menerima upah sebesar 5 juta euro per musim dengan Manchester City dalam kontrak yang berlaku hingga tahun 2022, namun Il Bianconeri tidak bersedia untuk membayarnya sebesar itu.

Jika Danilo ingin bergabung dengan Juve, maka ia harus siap dengan penurunan gaji menjadi 3,5 juta euro per tahun, dengan kontrak yang berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

City dan Juventus masih berusaha menemukan valuasi yang cocok untuk kedua pemain, dengan Danilo dihargai 30 juta euro untuk City, selagi Juve hanya menghargainya di kisaran 25 juta euro. Sedangkan Cancelo dihargai 60 juta euro oleh sang jawara Premier League, selagi Juventus mematoknya di angka 70 juta euro.

Artikel Tag: joao cancelo, Juventus, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-ke-inggris-untuk-selesaikan-transfer-cancelo-dengan-man-city
2252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini