Direktur Juventus Janji akan Bahas Pogba dan Chiesa dengan Pelatih Baru

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jun 2019, 13:30 WIB
Direktur Juventus Janji akan Bahas Pogba dan Chiesa dengan Pelatih Baru

Transfer Paul Pogba dibahas oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, akan mendiskusikan kemungkinan untuk merekrut Paul Pogba dan sejumlah pemain incaran lainnya, dengan pelatih baru.

Sang gelandang andalan Manchester United ini menjadi bintang Il Bianconeri di antara tahun 2012 hingga 2016 silam, dan belakangan sering dikaitkan untuk kembali ke pelukan mantan klubnya, atau ke Spanyol, lantaran Real Madrid dan Barcelona juga berminat kepadanya.

Juventus berusaha untuk memperkuat kualitas lini tengahnya setelah merengkuh gelar Scudetto untuk kedelapan kalinya secara beruntun, namun kembali gagal di Liga Champions lantaran disingkirkan oleh Ajax pada babak perempat final.

Penyerang belia Fiorentina, Federico Chiesa, juga kerap dikaitkan dengan Juventus, dengan Sky Sport Italia merilis bahwa klub sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan pemain, namun Paratici mengklaim bahwa transfer pemain incaran Il Bianconeri nanti akan dibahas dengan pelatih baru sebelum keputusan akhir ditentukan.

"Federico Chiesa? Kami tentunya sudah memiliki tim yang kompetitif. Sepanjang yang ada di pasar transfer, kami masih menunggu nama pelatih baru. Kami akan membuat peniliaian yang perlu setelah mengumumkannya," ucap Paratici ketika berbicara dalam acara Football Leader 2019 pada hari Selasa (4/6) kemarin. "Pogba? Sama juga, kami akan membicarakannya dengan pelatih baru nanti."

Juventus masih belum menentukan pelatih baru setelah memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir musim ini, namun nama Maurizio Sarri adalah yang paling nyaring dikaitkan dengan sang jawara bertahan Serie A tersebut.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Federico Chiesa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-juventus-janji-akan-bahas-pogba-dan-chiesa-dengan-pelatih-baru
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini