Direktur Juventus Indikasikan Perekrutan Federico Chiesa dari Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Okt 2020, 04:30 WIB
Federico Chiesa dikaitkan dengan Juventus.

Federico Chiesa mendekat ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengindikasikan perekrutan bintang Fiorentina, Federico Chiesa, pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.

Berbagai warta yang beredar di Italia, termasuk Sky Sport ItaliaSportitalia, dan La Gazzetta dello Sport, menglaim bahwa La Viola akan menerima tawaran peminjaman dengan mahar 10 juta euro (174 miliar rupiah) di awal, dengan kewajiban untuk ditebus senilai 50 juta euro (873 miliar rupiah).

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa AC Milan juga tertarik kepada Federico Chiesa, namun sang pemain itu sendiri ingin bergabung dengan Juventus, setelah menyepakati kontrak bernilai 5 juta euro (87,3 miliar rupiah) per tahun.

Direktur Fabio Paratici berbicara tentang kemungkinan untuk merekrut pemain pada hari-hari transfer musim panas ini, dengan mengatakan bahwa formula peminjaman dengan kewajiban ditebus adalah cara kreatifnya untuk mendapatkan pemain idaman.

"Juve selalu memerhatikan apa pun yang terjadi di bursa transfer, entah untuk Chiesa ataupun pemain lainnya," kata Paratici dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Inilah kredo kami. Kami harus kreatif di pasar transfer, terutama pada momen seperti ini ketika semua klub kesulitan untuk menyelesaikan proses transfer."

Juventus mengalami dampak yang cukup buruk akibat pandemi virus corona, yang menyebabkan klub harus memangkas pengeluaran pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, mereka telah membuang dua pemain tua bergaji tinggi seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, menggantinya dengan para pemain yang jauh lebih muda dan gaji yang lebih rendah, seperti Weston McKennie dan Alvaro Morata.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Fabio Paratici

3190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini