Direktur Juventus Buka Peluang Pulangkan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 14:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kembali mengomentari terkait potensi klubnya untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United di musim panas mendatang. Paratici tak menutup kemungkinan bagi pihaknya untuk melakukan hal itu namun masih harus menunggu bagaimana perkembangannya hingga Juni nanti.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United dalam dua tahun terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Prancis itu beserta agennya sudah beberapa kali mengisyaratkan bahwa dia ingin hengkang dari Old Trafford dan mencari tantangan baru.

Hal tersebut lantas membuat Pogba mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun belakangan, Juventus diklaim sebagai klub terdepan untuk mendatangkannya.

Bukan tanpa alasan kenapa Juve berada di garis terdepan untuk mendatangkan Pogba. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu sempat memperkuat Si Nyonya Tua selama empat tahun [2012 hingga 2016] dan membantu mereka merengkuh empat Scudetto dan menjadikannya sebagai periode tersukses dalam karier Pogba.

Saat ditanya kembali tentang peluang Juve untuk memulangkan Pogba, Fabio Paratici sama sekali tak menampiknya. Namun dirinya belum bisa memastikan karena harus melihat perkembangan sang pemain serta kondisi keuangan klub hingga musim panas nanti.

"Apakah beberapa mantan pemain akan kembali? Kami selalu mencintai semua pemain yang pernah mengenakan seragam ini, yang pernah bermain di sini dan memberikan segalanya bagi klub," ujar Paratici kepada DAZN.

"Setelah itu, kami akan melihat apa yang akan terjadi. Akan tetapi untuk saat ini, kami puas dengan pemain yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Fabio Paratici

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini