Direktur Juventus Bicara Soal Potensi Transfer Kepulangan Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mei 2020, 03:00 WIB
Direktur Juventus Bicara Soal Potensi Transfer Kepulangan Paul Pogba

Paul Pogba dirumorkan untuk segera kembali ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa hanya ada sedikit klub yang mungkin bisa menebus Paul Pogba dan memenuhi permintaan gajinya di masa pandemi virus corona seperti ini.

Il Bianconeri ramai diwartakan untuk membawa pulang Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Paratici mengonfirmasi bahwa itu memang menjadi rencana Juventus, sebelum pandemi virus corona.

Kendati demikian, pandemi telah menyebabkan masalah finansial kepada klub-klub sepak bola, dan transfer yang melibatkan banyak uang untuk bintang seperti Pogba, semakin tidak memungkinkan.

"Pogba merupakan seorang pemain hebat, namun logikanya, permintaan gaji dari seseorang yang selevel dengannya akan sulit untuk dipenuhi pada saat ini, atau setidaknya, dia hanya memiliki sedikit opsi untuk klub-klub yang rela membayarnya sesuai permintaan," kata Paratici dalam wawancara dengan Sky Sport Italia pada hari Minggu (3/5) ini.

Di sisi lain, Juventus masih mampu membayar gaji Cristiano Ronaldo sebesar 30 juta euro atau setara dengan 488 miliar rupiah per musim, dengan kontrak yang masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang.

"Cristiano adalah pemain yang berbeda daripada yang lainnya. Dia adalah seseorang yang memberikan peningkatan luar biasa dan eksponensial dalam pendapatan kami, mewakili suatu merk yang hampir sebesar sebuah klub."

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Juventus lebih mungkin untuk menawarkan pemain, seperti Miralem Pjanic atau Douglas Costa kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Paul Pogba

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Fabio Paratici

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini