Direktur Juventus Belum Mau Berkomentar Soal Transfer Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 19:05 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Transfer: Direktur Juventus, Fabio Paratici, tak menampik bahwa Paul Pogba merupakan salah satu sosok pemain yang masih dicintai oleh klub dan penggemarnya. Namun untuk saat ini, Paratici tidak mau terlalu banyak berkomentar terkait rumor yang menghubungkan Pogba dengan raksasa Serie A tersebut.

Masa depan Pual Pogba di Manchester United selama dua musim terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu beberapa kali mengindikasikan akan pergi meninggalkan Old Trafford. Bahkan belum lama ini Pogba sempat mengakui bahwa dirinya tengah menjalani masa-masa sulit di MU yang membuat banyak pihak mulai berspekulasi terkait masa depannya.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pogba adalah Juventus. Bukan hal yang aneh raksasa Serie A itu menginginkan Pogba, karena pemain berusia 27 tahun itu sempat menjadi bagian dari kesuksesan mereka di tahun 2012 hingga 2016 yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Fabio Paratici tak menampik bahwa pihaknya memang sangat mencintai sosok Pogba. Tapi dirinya menolak untuk memberikan tanggapan apakah Pogba masuk ke dalam daftar pemain yang ingin mereka datangkan di masa yang akan datang.

"Paul Pogba salah satu target kami? Saat ini dia adalah pemain Man United, sulit untuk memikirkan transfer," ujar Paratici kepada MEN.

"Kami mencintai Pogba, dia pemain yang fantastis tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan target kami di masa depan," pungkasnya.

Dilansir dari Athletic, Pogba kabarnya telah menolak tawaran kontrak baru yang ditawarkan oleh Manchester United. Kabarnya sang pemain memilih untuk pergi meninggalkan Old Trafford dengan status free agent alias gratisan. Kontraknya sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Fabio Paratici

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini