Direktur Inter Ungkap Alasan Batal Datangkan Tonali

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 11:45 WIB
Direktur Inter Ungkap Alasan Batal Datangkan Tonali

Sandro Tonali (Foto: Gabriele Maricchiolo/NurPhoto)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membeberkan alasan kenapa pihaknya gagal mendatangkan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali, di musim panas tahun ini. Tonali sendiri kabarnya tinggal selangkah lagi memperkuat AC Milan.

Selama beberapa pelan terakhir, Inter Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan Tonali dari Brescia. Namun belakangan, justru AC Milan yang dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk meminjam Tonali dengan kewajiban membelinya di musim panas tahun depan.

Menanggapi hal tersebut, Ausilio menegaskan bahwa apa yang telah diberitakan oleh media yang menghubungkan Inter dengan Tonali tidaklah benar. Ausilio menegaskan bahwa Nerazzurri tidak pernah melakukan negosiasi apapun dengan presiden Brescia, Massimo Cellino, terkait peluang untuk mendatangkan Tonali. Terlebih untuk saat ini Inter disebutnya belum bisa melakukan investasi pada Tonali.

"Hal-hal yang tidak akurat selama ini telah beredar luar. Kami tak bisa mengklaim seorang pemain tanpa melakukan negosiasi dengan klub pemilik," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Kami selalu mengagumi Tonali, naun Inter saat ini tidak dapat melakukan investasi semacam itu pada saat ini," pungkasnya.

Milan sendiri kabarnya akan meminjam Tonali selama satu musim dengan biaya sewa mencapai angka 10 juta euro. Milan juga punya kewajiban untuk membeli sang pemain di musim panas tahun 2021 dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro ditambah sejumlah bonus yang jumlahnya mencapai 10 juta euro.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan, Piero Ausilio

1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini