Direktur Inter Milan Akui Kecolongan Soal Kvaratskhelia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jul 2023, 03:39 WIB
Direktur Inter Milan yaitu Piero Ausilio, menyebut ia kecolongan terkait Khvicha Kvaratskhelia yang musim lalu lebih memilih pindah ke Napoli / via Getty Images

Direktur Inter Milan yaitu Piero Ausilio, menyebut ia kecolongan terkait Khvicha Kvaratskhelia yang musim lalu lebih memilih pindah ke Napoli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga Inter Milan yaitu Piero Ausilio, mengakui jika timnya kecolongan soal Khvicha Kvaratskhelia yang musim lalu memilih untuk pindah ke Napoli.

Pada Serie A musim 2022/23 kemarin, Khvicha Kvaratskhelia menjadi buah bibir di kalangan sepakbola Eropa.

Datang dari Dinamo Batumi dengan banderol cuma sebesar 10 juta Euro, pemain asal Georgia itu mampu 'meledak' di musim debutnya membela Napoli.

Kvaratskhelia sukses mengantarkan Il Partenopei keluar sebagai jawara Serie A, dengan kontribusi masif sebanyak 12 gol dan 10 assists dari 34 giornata.

Direktur Inter Milan yaitu Piero Ausilio, menyebut jika ia dan sejumlah pemandu bakat tim-tim Italia lainnya sudah mengikuti sepak terjang Kvaratskhelia bersama Dinamo Batumi.

Ausilio menyesalkan Kvaratskhelia tidak bergabung ke Inter, lantaran sang pemain tidak cocok dengan skema tim yang dalam beberapa musim terakhir memainkan formasi tiga bek.

"Kvaratskhelia tidak muncul begitu saja ke permukaan. Data dia sudah ada di meja banyak orang selama beberapa tahun terakhir," ucap Ausilio seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami sempat mengadakan pertemuan, di mana saya langsung bertemu dengan agennya. Saya tahu Juventus dan Roma juga sempat mengupayakannya."

"Namun ketika tim Anda memainkan formasi 3-5-2 yang mana itu dilakukan oleh Antonio Conte dan Simone Inzaghi, saya pikir itu justru akan menjadi beban buat dia."

"Napoli bisa tampil bagus karena mereka paham taktik mereka memang cocok buat dia."

"Dia sempat kami pertimbangkan untuk menjadi investasi berharga buat tim. Tapi sayangnya dia tidak cocok dengan taktik kami," tutup Ausilio.

Artikel Tag: Inter Milan, Piero Ausilio, Khvicha Kvaratskhelia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-inter-milan-akui-kecolongan-soal-kvaratskhelia
4020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini