Direktur Inter Bicara Peluang Permanenkan Status Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 07:21 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memberikan komentar terkait peluang untuk mempermanenkan status Romelu Lukaku dari Chelsea musim panas ini.

Romelu Lukaku kembali berada di Chelsea setelah masa peminjamannya di Inter Milan berakhir. Meski demikian, semua pihak masih bertekad untuk menemukan solusi yang dapat mengakhiri masa-masa menyedihkan sang striker di Stamford Bridge.

Sementara itu, Piero Ausilio menegaskan keinginan Inter untuk mempertahankan Lukaku. Ia mengungkapkan bahwa klub bisa saja berusaha untuk membeli sang pemain secara permanen.

"Lukaku adalah salah satu target penting kami. Seluruh departemen olahraga menginginkannya di Inter," ujar sang direktur olahraga saat berbincang dengan wartawan dilansir dari FcInterNews.

"Namun untuk saat ini dia adalah pemain Chelsea. Dialog tetap terbuka. Mereka tidak ingin melepasnya sebagai pemain pinjaman. Mereka mengatakan kami harus membelinya. Jadi kami sekarang sedang mengevaluasi apakah ada kemungkinan untuk membelinya secara langsung."

"Saya tidak suka berbicara tentang prioritas. Lukaku tahu betul bahwa kami ingin membawanya kembali ke sini. Mari kita lihat apakah kami bisa menemukan solusinya."

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, penjualan Andre Onana ke Man United bisa menjadi kunci untuk membuka kesepakatan Lukaku. Namun Ausilio menegaskan bahwa penjaga gawang asal Kamerun itu tetap menjadi pemain Inter hingga ada tawaran yang memuaskan.

"Saat ini, Onana adalah penjaga gawang Inter. Dia adalah salah satu kekuatan tim dan kami ingin melanjutkannya dengan pemain-pemain yang kuat," ujarnya melanjutkan.

"Jika ada tawaran yang datang, kami akan mengevaluasi dan mendengarkan, namun hingga saat ini, tawaran tersebut belum datang atau tidak sesuai dengan harapan kami."

"Topik Onana berakhir di sini. Pramusim dimulai pada 13 Juli dan ia akan bergabung kembali dengan tim. Jika ada sesuatu yang muncul dalam 15-20 hari ke depan, kami akan mengevaluasinya. Saat ini tidak ada tanggal atau tenggat waktu atau keinginan untuk melepas pemain mana pun."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Piero Ausilio, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-inter-bicara-peluang-permanenkan-status-romelu-lukaku
5066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini