Direktur Inter: Barcelona Harus Tebus Klausul Rilis Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 18:15 WIB
Direktur Inter: Barcelona Harus Tebus Klausul Rilis Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, kembali mengomentari terkait rumor ketertarikan Barcelona terhadap striker andalan mereka, Lautaro Martinez. Ausilio membuka peluang untuk melepas Lautaro namun Barca harus menebus klausul rilis sang pemain.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tertarik mendatangkan Lautaro ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Namun transfer tersebut nyatanya tak mudah untuk diwujudkan lantaran sang pemain memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai 111 juta euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah. Sebuah nilai yang tak bisa dipenuhi oleh Barca lantaran tengah mengalami kesulitan finansial akibat pandemi virus corona.

Barca sendiri berencana menekan biaya transfer Lautaro dengan menawarkan pertukaran pemain di tambah dengan sejumlah uang tunai. Namun pihak Nerazzurri menolak dan hanya menginginkan Barca untuk menebus klausul rilis sang pemain dan di bayar dalam satu kali angsuran. Hal itu disampaikan langsung oleh Ausilio.

"Satu-satunya jalan untuk membawanya pergi dari Inter adalah dengan membayar klausul rilis [yang terdapat dalam kontraknya]," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Ini merupakan klausul yang telah diketahui oleh banyak orang, tak ada gunanya untuk disembunyikan. Ini merupakan klausul yang sangat sulit karena memiliki tenggat waktu dan beberapa persyaratan lainnya yang harus dipenuhi.'

"Yang pertama dan terpenting, Klausul ini akan berakhir pada awal Juli, jadi tidak akan berlangsung lama. Ini merupakan satu-satunya cara untuk memastikan Lautaro Martinez tak akan bersama Inter di musim depan."

"Kami tidak akan membahas masalah Lautaro dengan siapa pun, alasannya cukup sederhana yakni karena kami sangat mengandalkannya. Dia merupakan aset penting bagi klub dan jangan lupa, dia masih menyisakan dua tahun lagi dalam kontraknya bersama Inter."

"Kami tidak memiliki niat untuk melepas pemain terbaik kami, namun kami lebih memilih untuk memperkuat tim di bursa transfer," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Piero Ausilio

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini