Direktur Inter Bahas Rumor Transfer Lionel Messi dan Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 09:24 WIB
Direktur Inter Bahas Rumor Transfer Lionel Messi dan Lautaro Martinez

Piero Ausilio (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, buka suara untuk membahas terkait rumor transfer Lionel Messi dan kabar ketertarikan Barcelona pada Lautaro Martinez. Apa katanya?

Semakin memburuknya hubungan antara Messi dan manajemen Barcelona membuat La Pulga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou. Bahkan Messi beberapa waktu yang lalu telah mengajukan namanya untuk dimasukkan ke dalam dalam jual klub di musim panas tahun ini kendati kontraknya menyisakan satu tahun lagi.

Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Inter Milan. Belakangan, Ausilio membantah adanya niat Inter untuk mendatangkan Messi. Bahkan sang direktur tidak mengerti dari mana rumor itu berawal.

"Tidak ada apa-apa soal Messi, saya juga tidak tahu dari mana semua kabar itu berasal," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Tak ada klub sepakbola yang tidak menginginkan Messi. Namun realita menunjukkan bahwa hal itu tidak mungkin terwujud."

Kemungkinan besar Inter tak mengejar Messi karena sang pemain memiliki klausul rilis senilai 700 juta euro atau setara dengan 12,1 trilun rupiah. Sebuah nilai yang tak masuk akal bagi klub manapun di dunia ini.

Selain itu, Ausilio juga kembali membahas terkait kabar ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro. Sang direktur memastikan bahwa pihak La Blaugrana tidak pernah melakukan pembicaraan terkait peluang untuk mendatangkan striker berusia 22 tahun itu.

"Belum ada negosiasi apapun bagi transfer Lautaro Martinez karena pada kenyataannya memang tak pernah terjadi apa-apa. Kami tak pernah melakukan negosiasi apapun," pungkasnya.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Barcelona

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini