Direktur Getafe Berharap Laga Kontra Inter Milan Dimainkan Secara Terbuka

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 29 Feb 2020, 18:00 WIB
Direktur Getafe Berharap Laga Kontra Inter Milan Dimainkan Secara Terbuka

Clemente Villaverde/en.as.com

Berita Liga Europa: Direktur Getafe, Clemente Villaverde berharap saat pertandingan melawan Inter Milan, situasi di Italia sudah kondusif sehingga bisa disaksikan oleh ribuan suporter.

Undian babak 16 besar Europa League telah selesai digelar di Nyon, Swiss. Di fase ini, Inter Milan akan berhadapan dengan klub La Liga, Getafe. Leg pertama akan dimainkan di Giuseppe Meazza, pada 12 Maret 2020, dan leg kedua akan dimainkan pada 19 Maret 2020 di Coliseum Alfonso Pérez.

Menanggapi pertandingan ini, direktur Getafe, Clemente Villaverde berharap situasi di Italia sudah terkendali. Dengan demikian, saat Azulones datang ke Milan, pertandingan akan berjalan lebih meriah dengan kehadiran suporter yang memenuhi Giuseppe Meazza.

"Saya sangat berharap pertandingan Inter Milan vs Getafe akan diadakan di stadion penuh di Milan (Giuseppe Meazza)," ujar Clemente kepada kantor berita Italia, ANSA.

“Masalah virus corona ini telah berlangsung sekitar satu minggu. Saya berharap dalam dua minggu kedepan, ketika kami harus menghadapi Inter, situasinya sudah terkendali. Bagaimanapun juga, bermain di depan suporter merupakan hal yang sangat penting, tidak hanya untuk Inter Milan, tetapi juga bagi kami dan untuk sepak bola secara umum," lanjutnya

Terkait kekhawatiran orang-orang untuk pergi ke Italia, Clemente menegaskan jika pihaknya tidak pernah khawatir untuk pergi ke Italia. Namun meskipun begitu, pihaknya memastikan akan tunduk dan mengikuti keputusan otoritas setempat.

"Jelas, kami akan beradaptasi dengan keputusan otoritas yang kompeten tetapi saya tidak khawatir pergi ke Milan."

Artikel Tag: Inter Milan, Getafe, europa league

2466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini