Direktur Fiorentina Respons Kabar Juventus Tawar Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jan 2022, 22:30 WIB
Juventus ternyata belum menawar Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic belum ditawar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Fiorentina, Joe Barone, merespons kabar yang beredar bahwa Juventus telah mengajukan penawaran untuk merekrut Dusan Vlahovic pada bulan Januari ini.

Pada hari Kamis (20/1) kemarin, beredar kabar di Italia bahwa I Bianconeri telah mengajukan penawaran senilai 70 juta euro, sesuai dengan permintaan La Viola.

Penawaran tersebut datang dalam bentuk uang tunai senilai 35 juta euro dan hak kepemilikan Dejan Kulusevski, yang dihargai 35 juta euro.

Itu seharusnya sudah memuaskan permintaan finansial Fiorentina, yang berniat untuk berpisah dengan Vlahovic, seiring dengan mandeknya pembicaraan perpanjangan kontrak.

Kendati demikian, Barone membantah bahwa klubnya telah menerima penawaran semacam itu dari Juventus.

"Kami tidak menerima penawaran apa pun dari Juventus, dan kami tidak tahu apa yang diinginkan oleh sang pemain. Dia harus memberi tahu itu kepada kami cepat atau lambat," kata Joe Barone, dikutip dari Football-Italia.

Dusan Vlahovic memang diharapkan untuk hengkang setelah Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, merilis pengumuman pada bulan Oktober lalu, bahwa sang striker menolak untuk memperpanjang kontrak.

Juve telah mengantre sejak saat itu, karena mengetahui talentanya, setelah mencetak 21 gol di Serie A pada musim lalu, yang berlanjut dengan torehan 17 gol pada musim ini di ajang yang sama.

Kontraknya yang akan habis pada musim panas 2023 membuat La Viola terburu-buru untuk menjualnya di antara bulan Januari ini atau musim panas tahun ini.

Kubu Tuscan sendiri telah mendatangkan dua penyerang pada bulan Januari ini, yaitu Krzysztof Piatek dan Jonathan Ikone, yang disinyalir akan menutupi kepergian Vlahovic.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-fiorentina-respons-kabar-juventus-tawar-dusan-vlahovic
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini