Direktur Fiorentina: Ada Klub Premier League yang Inginkan Dusan Vlahovic

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 12:49 WIB
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic. (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Fiorentina, Joe Barone, mengonfirmasi bahwa sudah ada klub asal Premier League yang menghubungi pihaknya terkait kemungkinan transfer Dusan Vlahovic. Klub mana yang dimaksud?

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Dusan Vlahovic di Fiorentina kerap dipertanyakan lantaran sang striker belum juga menandatangani kontrak baru. Padahal kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2023. Pihak La Viola sendiri bukan tanpa usaha. Mereka berulang kali telah menawarkan kontrak baru namun masih mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Hingga akhirnya pada pekan lalu pihak klub telah memberikan ultimatum kepada Vlahovic untuk segera menandatangani kontrak baru atau angkat kaki di bulan Januari ini.

Belakangan, Joe Barone membenarkan bahwa sudah ada beberapa klub Inggris yang menghubungi pihaknya untuk menanyakan terkait kemungkinan transfer Vlahovic. Namun hingga saat ini sang pemain masih belum menunjukkan sikap yang tegas terkait kelanjutan masa depannya.

"Beberapa klub Inggris telah mengontak kami [untuk Vlahovic], tapi belum ada kesepakatan yang terjadi. Kami terbuka [untuk menjualnya]," ujar Barone kepada La Nazione.

"Saya belum mendengar apa-apa dari mereka, saya telah meminta agen Vlahovic untuk menjelaskan, tapi saya belum mendengar apa-apa, tidak ada kontak sama sekali," pungkasnya.

Klub asal kota Florence tersebut kabarnya akan melepas Vlahovic di kisaran harga €75-80 juta dan sang striker meminta sebesar gaji €8 juta per tahun. Sejauh ini Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Joe Barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-fiorentina-ada-klub-premier-league-yang-inginkan-dusan-vlahovic
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini